Mandi Sore di Kantor, Gadis Ini Diperkosa Oknum Pengacara


FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Parlin Sitorus, pengacara yang berkantor di Jalan Pandegiling, dilaporkan stafnya berinisial E di Polrestabes Surabaya.Perempuan 22 tahun itu mengaku diperkosa si bos saat menyelesaikan pekerjaan.Erles Rareral, pengacara E, menyatakan dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Minggu, 26 Mei lalu.

Detik-detik Densus 88 Kepung Jaringan JAD di Gunung Mas

Sehari sebelumnya, Parlin menghubungi pelapor agar hari itu tetap bekerja meski hari libur. Dihitung lembur. Pelapor datang ke kantor pukul 06.00. Dua jam berselang, Parlin datang bersama anak dan istrinya.Namun, pukul 12.00 anak dan istrinya pulang. Setelah itu, tersisa Parlin dan E di kantor. Sekitar pukul 16.00 korban mandi karena akan pulang.”Setelah mandi itulah pemerkosaan tersebut dilakukan Parlin,” kata Erles.

Kader Dorong 4 Nama, Keputusan Tetap di Tangan Megawati

Pelapor ketika itu, menurut dia, tidak kuasa melawan. Dia sempat berontak, tapi tenaga Parlin lebih kuat. Setelah kejadian itu, Parlin meminta E minum obat penggugur kandungan.”Juga, dikasih uang biar tidak bilang ke siapa pun. Sekarang korban masih trauma berat. Sudah visum, tapi hasilnya belum,” ujarnya Parlin membantah telah memerkosa stafnya tersebut.E, menurut dia, bekerja di kantornya sejak empat bulan sebelum kejadian. Laporan E mengada-ada. Saat kejadian, dia sibuk menyusun pleidoi.

Aparat TNI-Polri Bergantian Pantau Perdos Unhas

“Mana ada mandi jam 14.00. Itu mengada-ada. Di kantor tidak cuma saya sama dia saja. Ada dua orang lain. Anak dan istri saya siang ke kantor, ngantar makanan,” ungkapnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR