Modric Menolak Serahkan Kaus Nomor 10 Madrid kepada Hazard

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Eden Hazard meminta kepada pemenang Ballon d’Or, Luka Modric, untuk menyerahkan kaus No.10 di Real Madrid kepadanya. Akan tetapi, Modric menolak permintaannya tersebut. Nomor 7 peninggalan Cristiano Ronaldo kini disebut akan dikenakannya.

Pemain depan berusia 28 tahun itu diumumkan kepada fans Madrid di Bernabeu pada presentasi resminya pada Kamis malam waktu setempat. Hazard pindah ke Madrid setelah kesepakatan terbesar musim panas ini yang bisa membuat Chelsea menerima hingga £ 130 juta setelah bonus dimasukkan. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer Madrid pada bulan Maret meyakinkan Hazard bahwa sudah waktunya untuk bergerak dan dia mengatakan kepada penggemar bahwa dia mewujudkan ‘mimpi’ dengan datang ke Madrid.

Selama empat tahun terakhirnya di Chelsea, Hazard mengenakan baju No.10 setelah kepindahan Juan Mata ke Manchester United. Sekarang, pemain Belgia itu harus menunggu gilirannya di ibukota Spanyol kalau masih mau memakai kaus legendaris tersebut.

“Aku sudah bisa berbicara dengan Modric melalui [Mateo] Kovacic. Saya bercanda ketika saya memintanya untuk meminjamkan saya nomor 10. Dia bilang tidak, jadi saya harus mencari nomor lain. Tetapi saat ini, itu tidak penting bagi saya, saya hanya [ingin] bermain dengan lencana ini,” bebernya.

Hazard sangat bersemangat membantu Madrid memenangkan trofi lagi setelah musim lalu mereka nirgelar . “Saya akan berbicara dalam bahasa Prancis karena bahasa Spanyol saya masih kurang bagus. Saya sangat bersemangat untuk mulai bermain untuk Real Madrid dan memenangkan banyak gelar. Aku hanya ingin menikmati momen ini,” tegasnya.

Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan: “Seorang pemain yang luar biasa telah tiba untuk membentuk bagian dari tim ini, ia langka. Sejarah kami telah dipenuhi oleh para pemain dengan talenta hebat. Kami adalah Real Madrid dan kami ingin lebih banyak kemenangan. Kami akan mengandalkan pasukan yang luar biasa Zidane. Kami juga ingin berterima kasih kepada Chelsea, yang telah membiarkan mimpi ini menjadi kenyataan. Selamat datang di Real Madrid, selamat datang di rumah Anda.” (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...