Nyonya Tua Mulai Tawar Rabiot

Jumat, 14 Juni 2019 - 06:14 WIB
Adrien Rabiot/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus diklaim telah mengajukan penawaran kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Adrien Rabiot, menurut Sportitalia. Pemain berusia 24 tahun itu adalah agen bebas setelah menolak untuk menandatangani kontrak baru, yang memicu respons marah dari raksasa Ligue 1.

Dia telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa, seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Juventus, Arsenal. Khusus Juve, mereka sempat mendinginkan minat mereka beberapa bulan yang lalu, namun menurut pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla, Bianconeri kini telah kembali dengan proposal untuk pemain Prancis itu.

Dia akan menjadi alternatif yang jauh lebih murah daripada bintang Manchester United, Paul Pogba atau Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Kalau Juve berhasil mendapatkannya, Rabiot akan menjadi pemain agen bebas ketika dalam dua tahun yang berhasil didapatkan Si Nyonya Tua setelah Emre Can dan Aaron Ramsey.

Rabiot saat ini sedang liburan musim panas di Italia bersama ibunya, yang juga bertindak sebagai agennya. Boleh jadi, kesempatan ini akan dimanfaatkan Bianconeri untuk mendekati gelandang muda Prancis tersebut. (Football Italia/amr)