Viral… Gadis Sidrap 13 Tahun Dipersunting Pria Duda, Kenalannya Via FB

Jumat, 14 Juni 2019 - 20:22 WIB
Suasana pernikahan pasangan yang usianya terpaut jauh. (IST)

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Pernikahan beda usia kembali terjadi di Sidrap. Kali ini antara seorang pria berusia 41 tahun bernama Rustam Ashary yang mempersunting gadis belia berusia 13 tahun, Sry Wahyuni.

Kini, pernikahan mereka pun viral di media sosial (medsos). Tak sedikit yang mengecam, juga tak sedikit yang mengomentarinya dengan candaan.

Nurhayati, ibu kandung mempelai perempuan, mengaku tak ada paksaan atas pernikahan anak sulungnya itu. Murni suka sama suka.

“Kami bahagia. Saya sebagai ibunya, hanya mau lihat anak bahagia,” ucapnya, saat ditemui di rumahnya, Jumat, 14 Juni 2019.

Diketahui, kedua mempelai yang mabuk cinta ini awalnya berkenalan di Facebook. Sekitar tiga bulan lalu. Dan, tanpa pikir panjang keduanya pun melangsungkan pernikahan. Meski sang pria diketahuinya seorang duda.

Pernikahan beda usia ini bukanlah kali pertama terjadi di Sidrap. Sebelumnya, pada Oktober 2018 lalu tepatnya di Panca Lautang, juga terjadi. Yakni antara Idris (20) dengan Inade (65) dan lagi-lagi viral di Medsos. (sua)