Barzagli Lebih Menikmati Bermain Bersama Allegri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Mantan bek Juventus, Andrea Barzagli mengakui bahwa ia merasakan permainan lebih ‘menyenangkan’ di bawah pelatih Massimiliano Allegri daripada Antonio Conte. Ia mengatakan itu ketika ditanya tentang perbedaan antara bekerja di bawah Allegri dan Conte.

“Di bawah Conte, kami bermain dengan kecepatan yang lebih intens, sementara dengan Allegri kami lebih bersenang-senang dan bermain dengan bola lebih banyak. Saya menikmatinya; Saya bisa bercanda sedikit,” katanya kepada JTV.

Barzagli pensiun dari sepakbola profesional pada akhir musim lalu, dan pemain berusia 38 tahun itu yakin karier bermainnya mencapai kesimpulan yang wajar. “Saya memutuskan sudah waktunya untuk berhenti selama musim,” ujarnya.

Ia menegaskan, dia tidak mungkin untuk terus bermain. “Dari sudut pandang fisik, itu bukan tahun yang baik bagi saya. Akhirnya saya menyadari sudah waktunya untuk menggantung sepatu saya. Untuk bermain bagi Juve di level-level ini, Anda harus dalam kondisi prima. Pada akhirnya, sudah sepantasnya aku bisa selesai seperti ini,” tegasnya.

Juventus secara khusus memberikan perpisahan istimewa pada Barzagli. “Jujur saya tidak mengharapkan pelepasan seperti yang saya dapatkan. Saya pikir saya hanya mendapat tepuk tangan, bukan reaksi yang saya dapatkan. Presiden dan para pemain memberi saya hadiah yang luar biasa sebelum pertandingan. Ketika saya bangun pagi itu, saya gelisah dan gelisah,” ungkapnya.

“Ketika mereka memanggil nama saya, saya senang dan bangga. Mereka melakukannya dengan Alex Del Piero dan Gigi Buffon, dua pemain legendaris. Merupakan suatu kehormatan untuk mendapat hal yang sama seperti mereka dan itu membuat saya sangat bahagia, saya tidak bisa meminta akhir yang lebih baik untuk karier saya,” tandasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...