David Beckham Ajak Icardi ke Miami

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan menerima tawaran dari David Beckham agar mau bermain di Inter Miami CF. Menurut kantor berita Argentina Telam, Beckham mendekati striker itu untuk mengusulkan dia bergabung untuk debut mereka di Major League Soccer pada musim 2020.

Icardi berselisih dengan klub selama berbulan-bulan setelah ban kaptennya dicopot. Ia kemudian menolak untuk bermain dan berdalih cedera meski staf medis menganggapnya tidak serius. Kendati bermain kembali di akhir musim dan ikut membantu Inter lolos ke Liga Champions, statusnya sudah tidak jelas.

Pelatih baru Inter, Antonio Conte dilaporkan tidak menyukai Icardi dan akan mengeluarkannya dari skuat Nerazzurri. Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu tidak menganggap Icardi bagian dari rencana ke depan.

Conte pastinya akan mendapat dukungan. Pasalnya, para penggemar sejak awal menyalakan Icardi dan istrinya Wanda Nara, yang juga bertindak sebagai agennya. Meski begitu, Icardi menolak untuk pindah ke mana pun kecuali untuk Juventus. Tapi, mungkin saja gagasan bermain di Miami bisa menggoda Icardi dan Wanda untuk pindah ke MLS. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...