Dikaitkan dengan Deng Ical, dr Fadli Ananda: Saya Jalin Komunikasi dengan Siapapun

Sabtu, 15 Juni 2019 - 10:06 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Isu politik pemilihan Walikota Makassar kian memanas. Salah satu calon yang tengah hangat diperbincangkan yakni pemuda berprofesi dokter yakni dr Fadli Ananda.Digadang berpasangan dengan Syamsu Rizal, yang kerap disapa Deng Ical, dr Fadli Ananda mengaku hanya menguatkan komunikasi.

“Mumpung baru selesai lebaran, jadi ada baiknya kita mengunjungi sekaligus bersilaturahmi. Salah satu yang saat ini intens saya temui yaitu Deng Ical, namun tetap menguatkan komunikasi dan silaturahmi dengan Calon yang bakal maju ke Pemilihan Walikota 2020,” kata FA sapaan dr Fadli Ananda saat ditemui di Upnormal, Jumat Sore (14/6/2019).

Menurut FA, saat ini pihaknya membuka, sekaligus memperkuat komunikasi dengan seluruh pihak yang bakal maju dalam pemilihan Walikota Makassar 2020.

Namun, penetapan pasangan FA untuk maju dalam Pilwakot akan dipastikan Februari mendatang. Terkait kriteria calon yang bakal digait FA, hal utama yang ditekankannya adalah usungan partai.”Saya tidak mau kalau lewat jalur independen, tetapi lewat usungan partai,”ungkapnya.

Fadli mengaku, hingga saat ini dirinya masih melihat peluang untuk maju sebagai 01, dikarenakan dukungan dari banyak pihak yang begitu luar biasa.

“Kalau memang saya pantas dan kursi memungkinkan, saya akan maju sebagai 01. Tapi semua saya kembalikan kepada hasil survei dan suara masyarakat Kota Makassar yang mempercayakan saya untuk memimpin Kota tercinta ini,” tukasnya. (ama)