Gigit Chiellini, Suarez Buat Pengakuan Mengejutkan Setelah 5 Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Setelah lima tahun, pemain internasional Uruguay dan Barcelona, Luis Suarez akhirnya mengakui bahwa ia berusaha melakukan penyangkalan setelah menggigit bahu Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Ia mengatakan, dirinya membutuhkan bantuan psikologis setelah insiden itu.

Insiden itu terjadi selama pertandingan grup dimana Italia kalah 1-0. Akan tetapi, itu bisa sangat berbeda hasilnya jika saja Video Aisten Wasit (VAR) sudah diberlakukan. “Istri saya bertanya apa yang terjadi dan saya katakan kepadanya bahwa kami hanya bertabrakan. Saya tidak menerima kenyataan itu, saya menyangkal, dan itu adalah kesalahan besar, ”aku Suarez di Fox Sports.

Itu bukan pertama kalinya dia tertangkap basah menggigit lawan. Namun, insiden dengan Chiellini itu membuatnya dilarang bermain sepak bola selama empat bulan, termasuk sembilan pertandingan internasional. “Saya beralih ke psikolog dan itu benar-benar membantu saya menerima kesalahan dan tumbuh. Saya sangat menderita selama periode itu, untuk istri saya, anak-anak saya dan rekan satu tim saya.

“Aku diperlakukan tidak manusiawi. Saya telah menandatangani kontrak dengan Barcelona dan mereka bahkan tidak memberi saya presentasi kepada media. Saya pikir karier saya sudah berakhir dan saya harus pensiun,” kuncinya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...