Kunjungi Ahmad Dhani, Mulan Jameela Minta Bilik Asmara?

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Enam bulan musisi Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji besi akibat kasus ujaran kebencian. Lama berjauhan dengan sang istri, Mulan Jameela, berhembus kabar, ada permintaan bilik asmara. Benarkah?

Rumor yang beredar di antara awak media, Mulan Jameela yang meminta agar disediakan bilik asmara.

Saat ini diketahui, pentolan Dewa 19 itu telah kembali ditempatkan di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang, Jakarta Selatan pada Kamis (13/6) kemarin.

Pria berkepala plontos yang belakangan terjun sebagai politisi itu sebelumnya ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya. Dia kembali ditahan di Rutan Cipinang setelah selesai menjalani sidang vonis perkarata “vlog idiot” di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Dia divonis satu tahun penjara, lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni 1 tahun 6 bulan.

Mengenai kabar permintaan bilik asmara, tim kuasa hukum Ahmad Dhani membantah kabar tersebut. Sebab, Ahmad Dhani saat ini tengah fokus memikirkan kasus yang tengah menjeratnya.

“Nggak lah, kalau di sini masih Rutan nggak ada gituan. Dan nggak mungkin kepikiran seperti itu namanya lagi begini, terlalu jauh, ucap pengacara Dhani, Ali Lubis, di Jakarta, kemarin (13/6).

Sekembalinya ayah empat anak yakni Al, El, Dul, dan Safeea itu disambut suka cita oleh Mulan Jameela. Dengan jarak berdekatan, masih di sekitar Jakarta, otomatis Mulan akan lebih sering mengunjungi Ahmad Dhani.

“Tentunya senang karena dari awal pengen dipindah ke sini, paling senang Mbak Mulan. Ke Surabaya tahu sendiri, ongkos mahal, ke sana nggak mungkin seorang, dua orang, pasti ramai-ramai. Kalau di sini akses lebih muda, bisa dibesuk terus, ujar Ali Lubis.

Untuk itu, kata Ali Lubis, Mulan langsung memasak makanan kesukaan Ahmad Dhani. Dan, langsung diantarkan ke Rutan untuk disantap Ahmad Dhani.

“Ada nasi goreng, beberapa makanan lain, buah-buahan juga bawa beberapa roti, makanan ringan buat cemil-cemilan di dalam. Kalau Mas Dhani dari dulu kopi, mungkin dibawain ibunya. Mas Dhani ada kopi khusus, kopi hitam,” pungkas Ali Lubis. (din/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...