Llorente Siap Menyeberang ke Atletico Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Cadena Cope menyebut gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akan menyeberang ke Atletico Madrid. Saat ini, kedua klub dilaporkan sedang dalam tahap lanjut menyelesaikan penandatanganan sang pemain.

Llorente tidak bisa menjadi pemain reguler di starting line-up Madrid musim lalu dan laporan-laporan sebelumnya mengklaim bahwa ia diminati Manchester United dan Arsenal. Namun, Los Rojiblancos, julukan Atletico kini bergerak lebih cepat. Atletico yang hawatir kehilangan pemain tengah, Rodri yang dibidik Manchester City dan Bayern Munich menganggap Llorente sebagai pengganti alternatif Rodri.

Gelandang tengah itu sempat dipinjamkan Madrid ke Alaves dan bermain bagus di sana. Tetapi, setelah kembali ke Madrid, ia mengalami kemunduran akibat cedera. Pemain berusia 24 tahun itu membuat 37 penampilan senior untuk klub, mencetak dua gol.

Hanya saja, di musim 2018/2019, ia hanya membuat lima penampilan di La Liga dan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane secara terbuka mengatakan dia harus meninggalkan klub dengan status pinjaman. “Marcos membutuhkan lebih banyak menit dari tim utama,” kata Zidane kepada wartawan pada bulan April.

Bagi Zidane, Llorente adalah talenta besar yang harus bermain. “Dia luar biasa selama musim di mana dia bermain (dipinjamkan) di Alaves (dalam kampanye 2016-17) dan situasi yang sama akan menjadi skenario kasus terbaik baginya lagi,” jelasnya.

Transfermarkt menilai nilai transfer Llorente sebesar € 15 juta. Laporan sebelumnya di Marca mengatakan bahwa Zinedine Zidane secara pribadi mengatakan kepada sang gelandang bahwa ia dapat meninggalkan klub musim panas ini dan AS Roma dikatakan tertarik padanya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...