MU Tolak Tawaran Madrid, Pogba Ngotot Pergi

Sabtu, 15 Juni 2019 - 08:53 WIB
Paul Pogba/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United tidak ingin menjual Paul Pogba. Akan tetapi pemain termahal Setan Merah itu ngotot hanya menginginkan bermain bersama Real Madrid musim depan. Ia ngotot pergi dan Real juga akan melakukan segalanya untuk menandatangani Pogba musim panas ini.

Paul Pogba sejak awal sudah menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid. Kubu MU sempat memberi “jalan” seiring banyaknya kritik pada Pogba. Namun, belakangan United diklaim berubah pikiran dan tidak mau kehilangan pemain bintang mereka tersebut.

Agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, belum terlibat aktif dalam mengurus transfer Pogba. Itu karena dia pertama-tama ia harus berurusan dengan masa depan Matthijs de Ligt yang menjadi buruan sejumlah klub raksasa Eropa.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk menandatangani Pogba. Presiden Madrid, Florentino Perez yang ingin menyenangkan pelatihnya terpaksa harus mengalah dan membiarkan Zidane membawa pemenang Piala Dunia itu ke Santiago Bernabeu, meskipun ia memahami betapa sulitnya hal itu akan terjadi.

Rabu lalu, Pogba terbang ke Asia untuk berpartisipasi dalam berbagai kampanye Adidas, yang membuktikan bahwa ia adalah salah satu dari lima pemain paling laku di sepakbola dunia saat ini. Itu membuat departemen pemasaran di Real Madrid sangat antusias menyambut kedatangannya. (Marca/amr)