Pimpinan Bank Mandiri Ngopi Bareng di Phinisi Point

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:31 WIB
Pimpinan Bank Mandiri di Phinisi Point. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Phinisi Point semakin menjadi pilihan yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Tanpa terkecuali para pimpinan Bank Mandiri Regional Makassar.

Di waktu luang, dengan hobi bermotornya, Pimpinan Bank Mandiri memilih Tanamera Phinisi Point untuk ngopi bersama rekan kerja, sekaligus sarapan usai berkeliling Kota Makassar menggunakan Moge (Motor Gede)

Pilihan tersebut, dikatakan Pimpinan Bank Mandiri, dikarenakan Phinisi Point merupakan Mall dengan pelayanan terbaik dan nyaman untuk menghabiskan waktu luang.

Beberapa tenant food Phinisi Point yang buka di pagi hari, tepatnya pukul 07.30 yakni, Tanamera Coffee, Starbucks, Maxx Coffee, dan beberapa tenant jika dilakukan reservasi lebih awal seperti Warung Coffee Batavia dan Crematology.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan, Phinisi Point selalu ingin memberikan yang terbaik. Sehingga, segapa sesuatu kebutuhan pengunjung, khususnya customer loyal Phinisi Point bisa melakukan request jika memang permintaan di luar dari jam operasional.

“Kami ingin pengunjung nyaman di PIPO dan PIPO bisa memenuhi keinginan pengunjung. Sehingga segal kebutuhan atau keinginannya g berkaitan dengan pelayanan bisa langsung melakukan koordinasi kepada tim kami,” ungkap Wiwi, Sabtu (15/6/2019).

Hingga saat ini, Phinisi Point mencatat jumlah pengunjung sebanyak 4000-4500 di weekdays dan 6000-7000 saat weekend. Jumlah tersebut di luar dari event dan kegiatan tambahan yang terselenggara di Phinisi Point. (ama)