Rossa, Pilih Suami Sesuai Kriteria Anak

Sabtu, 15 Juni 2019 - 13:14 WIB
IKON: Rossa. (Rossa for JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID– 10 tahun menjadi single parents membuat penyanyi cantik Rossa masih betah sendiri. Namun sang anak, Rizky Langit Ramadan juga tetap merindukan sosok ayah baru mengisi kehidupannya.

Rizky memiliki keinginan sendiri untuk tipe ayahnya. Maklum, Rizky merupakan anak semata wayang dari hasil pernikahan dengan musisi Yoyo. Ia ingin agar ayahnya kelak merupakan seseorang yang cerdas dan lebih hebat dari ibunya.

“Enggak sih enggak pernah (tanya kapan nikah). Dia cuma pesan misal nanti ibu mau nikah lagi ya orangnya harus lebih baik dari ibu ya, harus lebih pintar dari aku harus lebih hebat dari aku,” ujar Rossa dikutip dari berbagai sumber.

Menurut Rizky, seorang kepala rumah tangga sebagai pengayom sudah seharusnya memiliki jiwa yang berwibawa. Ayah barunya haruslah bertanggung jawab kepada keluarga sehingga bisa menjadi contoh bagi keluarga. Namun, Rossa senang karena sang anak tak punya pilihan sendiri atau kriteria yang spesifik untuk calon ayahnya.

“Dia mah cuek, enggak pernah sama ini, sama itu setuju atau enggak, biasa aja. Dia terserah ibu aja yang penting dia harus lebih baik dari ibu. Jadi mungkin dalam pandangannya dia, tetap aja sosok laki-laki itu harus lebih baik dari pasangannya. Alhamdulillah gitu mudah-mudahan dengan begitu dia juga menanamkan kepada dirinya kan gitu,” lanjut pelantun Tegar ini.

Sang anak pun tak pernah ambil pusing dengan gosip kedekatan pelantun “Hijrah Cinta” ini dengan beberapa pria. Ia justru sering meledek ibunya.
“Jadi dia anaknya tipenya sama kayak aku, suka ketawa, suka bercanda. Jadi ya gitu deh, ‘cie ibu, ibu digosipin gini gitu,” tambahnya sambil tersipu malu.

Menjalani hidup sebagai janda tak membuat sang anak merasa sedih. Meski telah berpisah dengan Yoyo, sang anak tetap merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Rizky tetap sering bertemu dan menghabiskan waktu dengan ayahnya. Rossa pun mengungkapkan tak pernah berselisih dengan mantan suaminya tersebut. (bs/eds)

One thought on “Rossa, Pilih Suami Sesuai Kriteria Anak

Comments are closed.