Sarri Akan Teken Kontrak 2 Tahun di Juventus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Sky Sport Italia mengklaim Maurizio Sarri akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Juventus. Chelsea menurut mereka juga hanya akan menerima kompensasi 1,1 juta poundsterling plus bonus.

Sarri sudah tiba di Italia kemarin, namun masih belum ada pengumuman resmi dari kedua klub atau ahli taktik. Menurut Gianluca Di Marzio, detailnya sedang dikecilkan dalam serangkaian pertemuan di London dan Milan hari ini.

Pengacaranya bertemu dengan Chelsea untuk mencari tahu berapa bagian dari gajinya yang dia berikan dalam pemutusan kontrak mereka dengan persetujuan bersama. Direktur Juve, Fabio Paratici kemudian bertemu dengan agen Fali Ramadani di Milan dan mereka menyetujui kontrak dua tahun dengan opsi untuk tahun berikutnya.

Masih ada perbedaan yang sangat besar antara sumber-sumber Italia dan Inggris tentang berapa banyak kompensasi yang sebenarnya akan dibayarkan Juve kepada Chelsea untuk sang pelatih. Sky Sport Italia menegaskan bahwa itu adalah 1,1 juta poundsterling plus bonus terkait kinerja. Sedangkan berbagai surat kabar Inggris menunjuk ke angka antara £ 5 juta hingga £ 10 juta. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...