Adu Kreativitas di Pesta Pelajar

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:07 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Pesta Pelajar dan Top Model FAJAR 2019 dengan tema “Generasi Milenial Berkarya” kembali hadir. Kali ini, kegiatan digelar di Main Hall Mal GTC, 28-30 Juni mendatang.

Ada berbagai macam lomba yang akan mengasah kreativitas seni pelajar. Seperti Lomba Mewarnai, Lomba Tari Kreasi, Lomba Fashion Show, Lomba K-Pop, Lomba Nyanyi Solo dan Grup, serta Pemilihan Top Model FAJAR 2019. Di gelaran kali ketiga ini, semua kalangan pelajar digaet untuk mengikuti lomba. Dahulu hanya siswa SMP dan SMA. Sekarang sudah bisa diikuti oleh murid TK dan SD Se-Sulselbar.

Manajer Promosi Harian FAJAR, Ramah Praeska memaparkan, pendaftaran dibuka sejak 8 Juni hingga 27 Juni mendatang. Hingga kemarin, pendaftar didominasi dari daerah.

“Kami optimis mencapai target 1000 peserta. Oleh karena itu kami turun langsung ke sekolah-sekolah dan memperkuat promosi di media sosial,” ujarnya, Rabu, 12 Juni.

Ramah menambahkan, Pesta Pelajar ini bertujuan untuk mengasah bakat dan minat pelajar. Selain itu karena masih dalam suasana libur, mengikuti Pesta Pelajar akan membuat siswa tidak hanya bengong di rumah. Mereka bisa seru-seruan bareng.

“Akan ada hadiah menarik. Peserta akan mendapatkan produk berupa kartu perdana dan bingkisan khusus dari sponsor. Makanya akan sangat sayang jika melewatkan Pesta Pelajar ini,” sebut Ramah.

Panitia Seksi Lomba, Bulkis Nur mengatakan semua surat undangan ke beberapa sekolah sudah disebarkan. Pihaknya juga sudah melakukan penempelan poster di titik-titik keramaian.

“Kami berharap peserta yang ikut tahun ini bisa melebihi target dan proaktif mengikuti lomba-lomba yang ada di Pesta Pelajar,” ungkap Bulkis. (ayt/yuk)