Anwar Ibrahim Bantah di Belakang Video Gay Menteri Malaysia

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, KUALA LUMPUR–Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia, Anwar Ibrahim menampik klaim yang menyebut para pendukungnya bertanggung jawab atas skandal video seks sesama jenis yang melibatkan Menteri Urusan Ekonomi, Mohamed Azmin Ali. Menurut Anwar tudingan itu adalah fitnah.

“Apa alasan kami melakukan hal seperti itu? Ada yang bilang itu karena ancaman, ancaman apa?” kata Anwar.

Golkar Makin Loyal Kawal Jokowi

Azmin belakangan disebut-sebut layak menggantikan Mahathir Mohamad sebagai perdana menteri. Namun, skandal ini kemungkinan besar akan menghancurkan karier politiknya.

Anwar mengaku tidak pernah merasa terancam oleh popularitas Azmin yang terus meningkat. Dia yakin akan tetap mendapat kursi PM sebagaimana yang dijanjikan Mahathir.

Resmi Tunangan, Jedar-Richard Kyle Siapkan Pernikahan di Bali

“Beberapa orang mengatakan itu karena dia (Azmin) adalah ancaman tetapi kami sudah memiliki kesepakatan tentang posisi saya dan perdana menteri (Mahathir) sendiri mengatakan hal ini baru-baru ini minggu lalu,” sambungnya, seperti dimuat Channel News Asia.

Sudah Tidak Ada Beban, Jokowi Janji Ambil Keputusan Miring-miring dan Gila

Wakil Perdana Menteri, Wan Azizah Wan Ismail ikut mengatakan hal yang sama. Istri Anwar Ibrahim itu menyatakan simpati kepada keluarga Azmin.

“Saya menolak politik selokan ini karena saya telah melaluinya (dan) saya bersimpati dengan keluarga Azmin,” ujarnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...