Barcelona Tertarik Beli Raphael Guerreiro

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona tertarik membeli bek sayap Borussia Dortmund Raphael Guerreiro musim panas ini. Menurut sebuah laporan eksklusif di surat kabar Catalan Diario Sport, tim asuhan Ernesto Valerde berada di pasar untuk bek kiri baru, baik sebagai pilihan pertama, atau sebagai pelapis untuk Jordi Alba.

Pemain internasional Portugal itu memiliki satu tahun untuk kontraknya di tim Bundesliga, dan ia dilaporkan mempertimbangkan pilihannya setelah menolak tawaran awal Borussia Dortmund. Situasi ini coba dimanfaatkan Barcelona.

Pemain berusia 25 tahun ini adalah salah satu bek kiri dengan nilai tertinggi di sepak bola dunia, dan ia bisa tersedia untuk sekitar € 25 juta karena situasi kontraknya dengan tim asuhan Lucien Favre.

Sport percaya bahwa sulitnya transfer kapten Ajax Matthijs De Ligt ke Camp Nou, membuat Valverde mungkin bersedia meninggalkan rencana awal mereka dan kemudian beralih  menandatangani bek kiri dengan status bebas transfer.

Mereka juga telah dikaitkan dengan agen bebas Alberto Moreno dan Filipe Luis yang akan meninggalkan Liverpool dan Atletico Madrid. Akan tetapi, jika kesepakatan De Ligt tidak terjadi, akan ada dana untuk membeli Guerreiro. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...