Coba Telikung Madrid dan PSG, Juventus Lobi Agen Pogba dan De Ligt

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:47 WIB
Screenshot

FAJAR.CO.ID, MONTE CARLO—Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved akan bertemu agen pemain, Mino Raiola untuk membahas Paul Pogba dan Matthijs de Ligt. Menurut La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, Nedved melakukan perjalanan ke Monte Carlo pada hari Minggu, di mana ia akan duduk bersama sang super agen.

Real Madrid sudah menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tandatangan Pogba. Masalah utama mereka adalah bahwa Manchester United ingin harga € 150 juta untuk gelandang berjuluk Si Gurita itu. Angka itu pastinya sangat berat bagi Madrid yang sudah menghabiskan Rp4,9 triliun musim panas ini. Nah, Juve akan mencoba menurunkan label harga itu dengan memasukkan pemain mereka dalam pertukaran, seperti Paulo Dybala, Douglas Costa dan Joao Cancelo.

Sementara itu, Raiola yang juga menjadi agen pemain belakang Ajax De Ligt berada di ambang transfer € 70 juta ke Paris Saint-Germain (PSG). Untuk De Ligt, Bianconeri, julukan Juventus akan bertanya apakah masih ada peluang untuk masuk ke dalam kesepakatan itu dan melakukan penawaran balik. (Football Italia/amr)