Kalah dari Kolombia, Messi: Rasanya Pahit

Minggu, 16 Juni 2019 - 09:28 WIB
Juan Mabromata/AFP

FAJAR.CO.ID, SALVADOR—Argentina menelan kekalahan di laga perdana Grup B Copa America. Di pertandingan ini, sang superstar, Lionel Messi nyaris tidak memberikan ancaman berarti sepanjang pertandingan dimana mereka akhirnya kalah dengan skor 0-2.

Pasca laga, Messi memberikan keterangan pers. Menurutnya, hasil ini sulit diterima. “Kami pergi dari sini dengan perasaan pahit. Di babak kedua kami memiliki peluang. Kami tidak ingin memulai dengan cara ini, jelas, tetapi sekarang kami harus mengangkat kepala dan terus maju,” kata pemenang lima Ballon d’Or tersebut di AFP.

Bagi Messi, mereka punya peluang menang dan berharap kekalahan ini tidak membuat mereka terpuruk. “Setiap kali Anda kalah, itu sulit bagi kami, kami biasanya menerima dengan buruk. Sekarang kami harus memikirkan Paraguay,” ujar kapten Argentina dan Barcelona tersebut.

Pada laga di Arena Fonte Nova, Minggu, 16 Juni, pagi ini, dua pemain pengganti Kolombia menjadi mimpi buruk Lionel Messi dan kawan-kawan. Roger Martinez yang menggantikan Luis Muriel di menit ke-14 yang cedera mencetak gol berkat assist James Rodriguez di menit ke-71.

Pemain pengganti lainnya, Duvan Zapata mencetak gol kedua Kolombia di menit ke-86. Zapata yang menggantikan Falcao di menit ke-81 mencatatkan namanya di papan skor berkat assist dari Jefferson Lerma. (AFP/amr)