Kalahkan Argentina, Queiroz Minta Kolombia Tetap Rendah Hati

Minggu, 16 Juni 2019 - 08:44 WIB
Carlos Queiroz/Deportes RCN

FAJAR.CO.ID, SALVADOR—Kolombia membuat kejutan dengan mengalahkan favorit juara, Argentina di laga perdana Grup B Copa America 2019. Meski mampu mempermalukan Lionel Messi dan kawan-kawan, Pelatih Kolombia, Carlos Queiroz, meminta anak asuhnya tetap rendah hati.

“Kami senang dengan hasilnya, tetapi ini hanya permulaan. Sekarang kami harus beristirahat dan besok bersiap untuk bertarung lebih banyak, dan jika mungkin, bermain lebih baik. Kita harus menghadapi Qatar dan Paraguay dengan kerendahan hati yang sama,” kata Queiroz. pada konferensi pers dikutip EFE.

“Saya ingin memberi selamat kepada para pemain Kolombia, mereka sangat rendah hati dan bekerja bersama mereka saya tahu bagaimana menderita. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus, dengan dua tim yang sangat bagus,” tandasnya.

Pada laga di Arena Fonte Nova, Minggu, 16 Juni, pagi ini, dua pemain pengganti Kolombia menjadi mimpi buruk Lionel Messi dan kawan-kawan. Roger Martinez yang menggantikan Luis Muriel di menit ke-14 yang cedera mencetak gol berkat assist James Rodriguez di menit ke-71.

Pemain pengganti lainnya, Duvan Zapata mencetak gol kedua Kolombia di menit ke-86. Zapata yang menggantikan Falcao di menit ke-81 mencatatkan namanya di papan skor berkat assist dari Jefferson Lerma. (Deportes RCN/amr)