Menyedihkan! Ramang Muda Kebobolan 2 Gol di 5 Menit Terakhir

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ramang Muda meraih hasil buruk pada kompetisi Elite Pro Akademy U-18 dan U-16. Takluk dengan skor 2-1 dari Kalteng Putra Junior Minggu (16/6).

PSM U-18 sempat unggul 1-0 dari gol Patrick Kallon. Hanya saja, Ramang Muda kecolongan di menit-menit akhir. Dua gol dari Kalteng Putra U-18 membuyarkan kemenangan PSM U-18

“Lima menit sebelum laga berakhir, kami kecolongan dua gol, satu gol mereka lahir dari kotak penalti. Pemain kami lakukan handball, jadi mereka dapat penalti dan gol,” ungkap Asisten Pelatih PSM U-18, Erik Saputra.

Dugaan Korupsi Kapal Latih Disdik, Kasat: None Diperiksa Jam 9

Demikian dengan PSM U-16 yang bermain di Stadion Gelora Samudera, Bali. Ramang Muda tak bisa berbuat banyak lantaran tertekan dengan dua gol cepat Laskar Isen Mulang Muda –julukan tim Kalteng Putra Junior–.

“Anak-anak dikagetkan dengan gol cepat mereka. Jadinya para pemain kesulitan mengembangkan permainan. Selain itu lapangan juga licin jadi menyulitkan bagi pemain,” jelas Pelatih PSM U-16, Irfan Rahman.

1.500 Biker Meriahkan Parepare Cross Country

Dua kompetisi usia muda, PSM U-18 dan U-16 sama-sama tergabung ke dalam Grup C. Mereka satu tim bersama Persebaya, Bali United, Persipura, Borneo Fc, dan Kalteng Putra. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...