Pengendara Motor Onani Saat Lihat Perempuan Hendak Menyeberang

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:26 WIB

FAJAR.CO.ID, GIANYAR — Seorang gadis, Ni Putu T, 23, dari Kecamatan Ubud, Gianyar, Minggu (16/6) mengalami pengalaman pahit. Pasalnya saat hendak menyebrang jalan, tiba-tiba dia melihat seorang pria mengeluarkan alat kelaminnya sambil onani.

Menurut Ni Putu T, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.04. Ia mengaku datang dari sebuah warung di daerah persawahan di salah satu desa di Ubud dan akan pulang ke rumahnya. Tepat pada perempatan jalan di depan Balai Banjar, ia berhenti sejenak untuk menunggu jalan lengang agar bisa menyeberang jalan. Dilihatnya juga seorang pengendara sepeda motor Honda Beat sudah berhenti di pinggir jalan dengan menggunakan masker dan helm.

Resmi Lulus dari SMA Setelah 76 Tahun

“Datang dari warung mau pulang, dan mau nyeberang depan balai banjar. Orang itu berhenti di timur jalan juga tak kira mau nyeberang jalan juga. Lumayan lama menunggu supaya motor sepi, ada sekitar 4 menitan. Sekian menit di sana baru fokus ke dia langsung dilihatin alat vitalnya sambil onani,” tuturnya.

Sontak saat itu ia berteriak dan berbalik arah dengan mencari jalan alternatif lainnya. Karena suasananya sepi saat ia melihat alat vital pelaku itu, sehingga teriakannya tidak ada yang mendengar. Karena takut dikejar, ia pun langsung ngebut berbalik arah sambil menuju jalan pintas.

Perempuan Berhijab Kuning Ini Terekam Mencuri Smartphone

“Sebelumnya tidak tahu, karena fokus untuk menyeberang jalan. Mungkin dia sudah dari tadi di sana, sudah sempat saya bicara sendiri ‘jeg belog ji nyebrang, sing nyebrang-nyebrang jleme ne’ (bodoh sekali nyebrang, gak nyebrang-nyebrang orang ini, Red), eh tahu-tahunya ia perlihatkan alat vitalnya itu,” ungkapnya.

Peserta SBMPTN Ini Kehilangan Rp127,5 Juta

Anggota Bankamdes, I Made Nopiadi mengaku menerima laporan pelecehan seksual tersebut. Bahkan sempat ia cek ke lokasi kejadian sesuai yang dilaporkan oleh korban. “Tadi katanya ada korban pelecehan seksual, ada pengendara yang onani di pinggir jalan dan memperlihatkan alat vitalnya kepada warga kami. Saat dicek ke lokasi dia hanya meneduh, tapi tangannya di celana dan saat didekati ia langsung kabur. Atas kejadian itu saya hanya beri imbauan saja kepada warga agar lebih waspada melalui group WhatsApp banjar,” imbuhnya. (jp)