Perempuan Berhijab Kuning Ini Terekam Mencuri Smartphone

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PROBOLINGGO — Aksi pencurian handphone di sebuah toko pakaian area pasar gotong royong Kota Probolinggo, Jawa Timur, terekam kamera CCTV.

Dalam aksinya, perempuan berhijab kuning berpura-pura memilih baju, kemudian membawa kabur ponsel pembeli yang tertinggal di lantai.

Dalam rekaman CCTV, perempuan yang diduga pelaku itu pura-pura sibuk memilih-milih baju.

Masrur Makmur : Majukan Pariwisata Berbasis Kearifan Lokal

Tepat di lantai ada sebuah ponsel jenis android tertinggal milik Yati, warga mayangan Kota Probolinggo, yang juga pelanggan toko.

Saat pelayan toko lengah dan pemilik ponsel keluar toko, pelaku kemudian duduk jongkok dan mengambil ponsel, selanjutnya keluar toko.

Yati yang merasa ponselnya tertinggal kemudian kembali dan menanyakan ke pelayan toko.

“Saat dilihat di kamera CCTV, ternyata ada perempuan kurus mengenakan busana dan tas berwana pink serta berkerudung kuning mengambil,” ujar Rofiandi, pelayan toko.

Resmi Lulus dari SMA Setelah 76 Tahun

Menurutnya, korban merupakan langganan di toko yang dia jaga. Sedangkan perempuan yang diduga pelaku pencurian tidak pernah datang ke toko.

Korban dan pemilik toko sampai sejauh ini belum melapor ke polisi adanya aksi pencurian menunggu itikad baik dari pelaku untuk mengembalikan ponselnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment