Tak Dilirik Parpol, Fadli Ananda Ogah Maju di Pilwalkot Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon Wali Kota Makassar, Fadli Ananda menegaskan tidak akan maju dalam kontestasi politik jika tak diusung partai politik.

Lelaki berusia 33 tahun itu, menjadi wali kota harus mendapat dukungan. Utamanya partai politik. Tanpanya dianggap sia-sia.

Sebab, membangun daerah butuh sinergi antara pemerintahan dan partai politik yang ada di DPRD. Tanpa itu, akan banyak kendala. Sulit untuk membangun.

Dewan Adat Cabut Status Andi Kumala Idjo sebagai Plt Raja Gowa

“Kita tidak berpikir independen. Kita antara maju dengan partai atau tidak sama sekali,” kata Fadli Ananda di RSIA Ananda, Jalan Andi Djemma, Minggu, 16 Juni.

Selain itu, jika partai politik tak melirik, maka ide anak muda belum diterima oleh parpol. Karenanya, ia berharap bakal maju bertarung dengan usungan partai politik.

Rp268 Miliar DAK Wajo Terancam Hangus

Ia mengaku sudah membangun komunikasi dengan sejumlah petinggi partai politik. Hanya saja, ia belum bisa membeberkan parpolnya. Terlalu dini, apalagi belum ada kepastian.

Sembari membangun komunikasi dengan para tokoh partai politik, dokter yang hobi membalap itu kini gencar melakukan sosialisasi. Di luar itu, kegiatan sosial juga intens dilakukan.

Inovatif, Mahasiswa Unhas Ciptakan Papan Partikel Serap Polusi

Salah satunya, turun langsung membantu masyarakat Palu. Ia salah satu tim dokter pertama yang turun memberikan bantuan medis kepada masyarakat Palu yang terkena Bencana gempa dan tsunami, tahun lalu. (ans)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...