Tokoh Nasional Hingga Menteri Dijadwalkan Hadiri Dies Natalis-Wisuda STIE AMKOP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar kembali akan menggelar Dies Natalis dan Wisuda Sarjana dan  Magister pada, Selasa, 30 Juli 2019 di Hotel Claro Makassar. 

Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan kegiatan Dies Natalis dan Wisuda dalam suatu kampus sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya. 

Kali ini akan berbeda lanjut Bahtiar. Sejumlah tokoh nasional, seperti diantaranya Wakil Ketua Komite Ekonomi Industri Nasional (KEIN), Arif Budimanta hingga beberapa Menteri Kabinet Kerja dijadwalkan akan hadir.

“Beberapa tokoh nasional, serta menteri yang diundang diantaranya yakni Menteri Desa dan PDTT RI, Menteri Koperasi dan UKM RI, dan Menteri Ristekditi direncanakan hadiri Dies Natalis dan Wisuda,” beber Bahtiar, Minggu, 16 Juni.

Kepastian tersebut setelah Bahtiar melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua KEIN, Arif Budimanta di Jakarta, baru-baru ini.

Ia mengaku, sengaja menemui mantan Anggota DPR RI itu perihal kegiatan Dies Natalis dan Wisuda tersebut. “Kita minta beliau hadir untuk membawakan pidato ilmiah,” katanya.

Arif diketahui, selain aktif sebagai politisi, ia juga memiliki talenta profesional sebagai dosen dan penulis yang fokus menggumuli bidang ekonomi. Bahkan, saat di DPR ia menggagas kaukus ekonomi konstitusi untuk memperjuangkan masuknya indikator kesejahteraan dalam APBN bersama dengan beberapa anggota DPR lintas fraksi. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment