Apresiasi Film Anak Muda Palsu, Ketua KKSS Minta Pengurusnya Nonton Bareng

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Film Anak Muda Palsu yang diproduksi anak-anak muda kreatif dari Makassar diapresiasi Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sattar Tabba.

Ia meminta pengurus dan anggota KKSS untuk menggelar nonton bareng di daerahnya masing-masing. Bahkan, secara khusus menerima tim Anak Muda Palsu di kediamannya, di Makassar, Minggu pagi 16 Juni 2019.

Tidak hanya itu, pada pertemuan tahunan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang digelar di Wisma Negara CPI, trailer Film Anak Muda Palsu ditayangkan untuk mempromosikan film yang tayang 4 Juli nanti.

“Karena film ini ditayangkan secara nasional, kami patut bangga dan mendukung penuh perkembangan film Indonesia,” ujar Sattar Taba yang didampingi Abdul Rachmat Noer.

Produser Film Anak Muda Palsu, Amril Nuryan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan karena karya sineas Makassar mendapatkan dukungan dari perkumpulan KKSS yang dipimpin Sattar Taba.

Amril mengatakan, sudah saatnya Makassar menjadi pusat dan baromoter perkembangan film nasional. Film Anak Muda Palsu sendiri dibintangi komedian Tumming dan Abu. “Film ini berkisah tentang persahabatan dan perjuangan anak muda dalam menggapai cita-cita mereka,”ucapnya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...