Aslam Ikut Assesment, Mulai Persiapkan Pendaftaran Asisten I Pemprov Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Pendaftar untuk jabatan Asisten I serta Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprov Sulsel memang masih nihil.Tetapi, beberapa figur mulai mempersiapkan diri.

Pendaftaran akan selesai pada 24 Juni mendatang. Hingga Senin 17 Juni, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mencatat belum ada pendaftar untuk kedua jabatan tersebut.

Meski begitu, mantan bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi dilaporkan ikut assesment di LAN Antang, siang kemarin. Assesment itu dialukan terkait persiapan Aslam masuk sebagai pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulsel.

Hanya saja saat ditemui di lantai IV kantor gubernur yang menjadi ruang kerjanya, Aslam tak ingin berkomentar banyak. Diapun belum bisa memastikan, apakah akan mendaftar sebagai Asisten I atau tidak.

“Saya masuk saja dulu. Biasanya tiga hari di Makassar, pulang lagi ke Pinrang. Kita masih jadi ahli staf ini,” tutur mantan Camat Sawitto itu kepada FAJAR, kemarin.

Meski begitu Aslam mengaku sudah membicarakan hal itu dengan gubernur. Termasuk posisinya saat ini. Dia juga hendak bertemu dengan Kepala BKD Sulsel, Asri Sahrun Said, untuk mengambil SK penempatannya di pemprov.

Kepala Bidang Kinerja BKD Sulsel, Widyawati mengatakan, tak ada proses assesmen untuk pengangkatan eselon II saat ini. Pihaknya pun belum menerima satu orang pendaftar khusus untuk dua posisi tersebut.

“Mungkin itu assesment untuk fungsional. Sampai sekarang beliau juga belum mendaftar. Tetapi masih banyak waktu, kita tunggu saja,” tambahnya. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...