Away Panjang, PSM Menetap di Jakarta dan Surabaya

Senin, 17 Juni 2019 - 09:39 WIB
Tim Pelatih PSM bersiap melakoni away panjang. (FOTO:OFISIAL PSM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Laga PSM vs Arema yang resmi ditunda membuat planing tim pelatih PSM juga berubah. Demi memaksialkan persiapan bermain di tiga kompetisi berbeda, Pasukan Ramang memilih stay di Jakarta dan Surabaya.

Diketahui Zulkifli Syukur dkk berangkat ke Vietnam, Senin (17/6) untuk melakoni laga leg pertama menghadapi Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau, Thu Dau Mot, Rabu (19/6).

Sementara, Kamis (20/6) dijadwalkan kembali ke Indonesia. Namun PSM tidak akan kembali ke Makassar. Akan stay di Jakarta untuk persiapan leg kedua menghadapi Becamex di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6) mendatang.

Patut Dicontoh, Di RSUD Ini Ada Etalase Makanan Gratis

“Kita akan stay di Jakarta. Itu untuk persiapan tim berjalan maksimal,” ucap Pelatih PSM, Darije Kalezic.

Hanya saja, dari 18 pemain yang diboyong ke Vietnam termasuk Rizky Pellu yang menunggu tim transit di Jakarta sebelum ke Vietnam akan bertambah.

Kata pelatih asal Bosnia tersebut hal ini akan disesuaikan kondisi pemain pasca leg pertama. “Tentu saja saya akan minta pemain yang di Makassar ke Jakarta. Tetapi berapa dan siapa saya belum tahu,” terang Darije.

Begini Ceritanya Bocah 13 Tahun Dicabuli 5 Kali, Eh Tetap Perawan

Tak melakukan persiapan di Makassar sebetulnya tidak berlanjut di AFC Cup saja. Usai melawan Becamex, Pasukan Ramang juga sudah ditunggu laga semifinal Piala Indonesia. Pemenang antara Persebaya vs Madura United.

Leg pertama akan berlangsung Sabtu, 29-30 Juni. Sementara leg kedua Sabtu, 6-7 Juli. Namun sebelum itu juga ada Liga 1 pekan ke-6 menantang Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (4/7).

Pernah Dibidik PSM, Striker Brasil Bisa ke Persebaya

Alhasil jadwal padat dengan lawan tim Jawa Timur, membuat tim pelatih memutuskan stay di Surabaya. Jarak yang ideal untuk menunggu pemenang Persebaya vs Madura United.

“Kita fokus ke AFC juga harus bersiap di kompetisi berikutnya,” pungkasnya. (tam)

 

One thought on “Away Panjang, PSM Menetap di Jakarta dan Surabaya

Comments are closed.