Barcelona-​​Valencia Ingin Barter Kiper

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dan Valencia sedang dalam negosiasi untuk kesepakatan pertukaran langsung penjaga gawang Jasper Cillessen dan Neto. Demikian dilaporkan radio Catalan.

RAC1 mengatakan kedua klub telah mengadakan pertemuan pada Senin pagi waktu setempat mengenai kemungkinan barter tersebut, dengan kedua pemain tampaknya terbuka untuk kesepakatan tersebut.

Cillessen, pemain internasional Belanda, memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2021 dan berisi klausul pelepasan € 60 juta. Sang kiper hanya tampil dalam 32 pertandingan dalam tiga musim di Camp Nou – 24 di antaranya di Copa, dengan hanya lima di La Liga dan tiga di Liga Champions. Ia diyakini menginginkan lebih banyak waktu bermain di tim utama.

Penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan Barca dari Ajax pada 2016. Sejak itu, ia telah berjuang untuk menggeser kiper utama asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen dari tempat nomor satu namun tidak berhasil.

Valencia dan Benfica keduanya sangat terkait dengan kepindahan Cillessen musim panas ini. Namun sekarang Los Che, julukan Valencia dikatakan favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Neto, 29, pindah ke Mestalla dari Juventus pada awal musim 2017-18. Pemain internasional Brasil ini telah menetapkan dirinya sebagai pilihan pertama di Valencia yang kini ditangani pelatih Marcelino. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar