Dilapori Wagub Pencopotan Lutfie Natsir, Ini Kata Dirjen Otoda

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melaporkan pencopotan Kepala Inspektorat, Lutfie Natsir ke Kemendagri, Senin, 17 Juni. Langsung ke Plt Dirjen Otoda, Akmal Malik.

Sebelum memimpin rapat dengan Pemkot Makassar, Akmal Malik sempat menemui Andi Sudirman Sulaiman. Di pertemuan itu, Akmal mendapat laporan langsung dari wagub, terkait pencopotan Lutfie Natsir yang dilakukan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Pogba Blak-blakan Ingin Tinggalkan MU

Akmal menyampaikan telah mendapat laporan itu dari wagub. Pihaknya sendiri baru mendengar adanya laporan itu, dan segera menindak lanjutinya sesuai aturan yang ada.

“Kami akan lihat sesuai aturan yang ada. Pak Wagub tadi laporkan soal pencopotan Lutfie Natsir ke saya,” beber Akmal Malik saat diemui di kantor Gubernur Sulsel, siang tadi.

Operasi Tilang dan Pengempesan Ban di Jalan Ahmad Yani

Sebelumnya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mencopot Lutfie Natsir sebagai Kepala Inspektorat Sulsel. Pencopotan yang dilakukan Nurdin, lantaran Lutfie dituduh kerap menyembunyikan LHP BPK dan menyebar berita hoaks. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment