Dituding Ingin Jual Ketum Demokrat ke Sandi, Ini Tanggapan Max Sopacua

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Majelis Tinggi Demokrat, Max Sopacua menilai Andi Arief sosok yang suka berimajinasi. Penilaian Max didasari dari twit Andi terkait munculnya upaya politikus senior partai berlambang Mercy itu, ingin menjual kursi Ketua Umum Demokrat kepada orang luar.

“Saya kira Andi Arief itu suka mengkhayal. Dia suka mengkhayal. Itu khayalan saja. Dia suka mengkhayal,” kata Max saat dihubungi, Senin (17/6).

Penggunaan Bahasa Indonesia Harga Mati

Max mengaku tidak ingin menanggapi lebih lanjut tudingan Andi. Sebab, dia menilai tudingan itu hanyalah hoaks dan bukan fakta lapangan.

“Jadi, saya tidak mau menanggapi hal-hal yang hoaks. Kalau punya data, oke. Kalau mengkhayal, saya enggak mau menanggapi,” ungkap dia.

Hadapi Vietnam, PSM Tumpuk Pemain Bertahan

Max mengaku tidak pernah berupaya menjadikan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sebagai Ketum Demokrat. Begitu pun dengan politikus senior Demokrat lainnya. Tidak terdapat upaya mendorong Sandiaga Uno, untuk menjadi Ketum Demokrat.

“Kan saya tidak pernah berbicara seperti itu. Saya tidak pernah bicara itu. Itu khayalan Andi Arief saja,” ungkap dia. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...