Hadapi Becamex, Darije Siapkan Guy Junior

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lini depan PSM saat menghadapi Becamex Binh Duong, Rabu (19/6) akan dipercayakan kepada Guy Junior. Hal ini seiring sepekan persiapan Guy menjadi pemain paling siap.

Dua striker lainnya, Eero Markkanen dan Ferdinand Sinaga dinilai tidak dalam kondisi fit bermain 90 menit. Meskipun keduanya masuk rombongan tim ke Vietnam.

Pasca cedera, Ferdinand membutuhkan waktu mengembalikan fisiknya yang tertinggal dari pemain lainnya. Sementara Eero menjadi pemain yang paling kendur saat latihan.

Pernah Dibidik PSM, Striker Brasil Bisa ke Persebaya

Beberapa kali latihan sprint yang diterapkan Darije, pemain timnas Finlandia itu kewalahan dan tertinggal cukup jauh dari pemain lainnya.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan semua kondisi pemainnya dalam kondisi fit. Termasuk Eero Markkanen yang terlihat kewalahan dalam latihan high intensitas yang diterapkannya.

“Dia (Eero) kondisi bagus. Tidak ada masalah. Kita hanya perlu meningkatkan kesiapan tim dan kerja keras individu pemain itu sendiri,” ucap Darije.

Away Panjang, PSM Menetap di Jakarta dan Surabaya

Terpisah, Guy Junior menambahkan hanya perlu kerja keras agar permainannya semakin meningkat dan bisa berkontribusi maksimal buat tim.

“Ya seperti sejak saya datang di Makassar saya selalu lebih senang berkontribusi untuk kemenangan tim saya. Kita harus tetap fokus dan kerja keras sampai last minutes,” ucap Guy. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment