Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep Gelar Turnamen Bola Voli

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep menggelar Turnamen Bola Voli. Turnamen bertajuk Kapolres Cup 2019 ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, resmi dibuka di Lapangan Voli Stadion Andi Mappe, Senin (17/6/2019).

Pembukaan turnamen bola voli tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung Wakapolres Pangkep, Kompol Syukri Abham.

Disampaikan bahwa, turnamen bola voli kali ini diikuti 10 klub atlet putra dan putri, termasuk dari perwakilan polsek, jajaran pemerintah Kabupaten Pangkep, panitia PBVSI, Bupati Kabupaten Pangkep, Ketua KONI Kabupaten pangkep, Dandim 1421 Pangkep, serta Kajari Pangkep.

Wakapolres Pangkep berpesan, agar seluruh panitia penyelenggara, wasit, atlet dan seluruh tim untuk lebih mengedepankan semangat sportifitas dan fair play.

"Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa. Namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa," ujarnya.

Tidak lupa juga ia berpesan untuk para penonton dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

“Kapolres Cup ini bisa menjadi bagian latihan untuk persiapan menghadapi Kapolda Cup. Agar persiapnya lebih matang dan lebih baik," paparnya.(fit)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...