Ke Singapura, None Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo tidak memenuhi panggilan penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polrestabes Makassar terkait kasus kapal latih SMK Disdik (17/6/2019).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan kepada dua orang untuk dimintai keterangan yakni Kadisdik Sulsel, Irman Yasin Limpo, dan Kuasa Pemegang Anggaran (KPA), Ruslim.

Tersangka Makar, Mantan Kapolda Sulsel Diperiksa Polda Metro Jaya

Namun, kata dia, dari dua yang dilayangkan surat hanya None yang memberikan informasi terkait ketidakhadirannya dalam pemeriksaannya hari ini.

“Pak None minta dijadwalkan ulang karena dia ke Singapura untuk menjenguk saudaranya. Tadi ada stafnya datang bawa surat izinnya,” katanya

Nasdem Menang Pileg 2019 di Torut, Kalatiku-Rinto Pecah Kongsi

Sedangkan Ruslim yang juga mantan Kepala Bidang Sekolah Kejuruan Disdik Sulsel, tidak ada konfirmasi terkait alasannya tidak memenubj pemanggilan oleh penyidik. Padahal sebelumnya sudah dipanggil juga dan tidak hadir.

“Ruslim tidak ada konfirmasinya sampai sekarang. Agendanya jam 10.00 Wita tadi sudah diperiksa,” tambah mantan Kasubdit IV Sumdaling Ditreskrimsus Polda Sulsel itu. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...