Kemendagri Evaluasi Pelantikan 600 Pejabat oleh Danny Pomanto

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani memimpin rapat tertutup dengan tim Kemendagri dan Pemkot Makassar, di lantai IV kantor Gubernur Sulsel, Senin, 17 Juni.

Dalam rapat tersebut, hadir Plt Dirjen Otoda Kemendagri, Akmal Malik, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb beserta seluruh jajarannya. Rapat dimulai sekitar pukul 09.00 Wita.

Operasi Tilang dan Pengempesan Ban di Jalan Ahmad Yani

Akmal Malik mengatakan, kedatangan mereka ke Makassar untuk mengevaluasi pelantikan 600 pejabat Pemkot yang dilakukan di akhir masa jabatan Wali Kota sebelumnya Moh Ramdhan Pomanto. Pihaknya baru dalam tahap pengumpulan data.

Belum ada keputusan yang dikeluarkan. Pihaknya masih dalam tahapan pengumpulan data sementara. “Belum ada penentuan salah benar. Nanti setelah ini kita akan kaji sesuai aturan,” bebernya kepada FAJAR, siang tadi.

Dilapori Wagub Pencopotan Lutfie Natsir, Ini Kata Dirjen Otoda

Sebelumnya, Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melantik 600 pejabat Pemkot Makassar sehari jelang masa jabatannya berakhir. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meminta kepada Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb untuk mengembalikan semua pejabat yang telah dilantik tersebut. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...