Lidah Mantan Putus Saat “Ciuman Terakhir”, Akhirnya Mendekam di Penjara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Seorang wanita di tuduh mengigit lidah mantan pacarnya sebelum putus setelah memberikan “ciuman terakhir”. Adaia Lopez Esteve asal Barcelona diduga menggigit lidah mantan pacarnya pada Juni 2017 dan menendangnya ke lantai sebelum melarikan diri.

Esteve saat ini harus mendekam di penjara selama delapan tahun karena insiden tersebut,dengan tuntuntan korban melalui pengacara dengan meminta untuk memenjarakannya 10 tahun. Korban yang tidak ingin diketahui namanya itu melaporkan bahwa ia muak dengan perilaku “mood swings” Esteve.

Menurut pemberitaan Daily Mail pada (17/06) , Esteve bereaksi agresif saat pacarnya memutuskannya. Tidak lama setelah putus,mereka menjalani hubungan kembali, tetapi sang pacar kembali memutuskan hubungan mereka setelah berjalan empat bulan.

Esteve memeluk pacarnya dan memintanya untuk memberikan satu “ciuman terakhir” yang dimanfaatkannya untuk menggigit lidahnya,mengeluarkan lidah dari mulutnya dan mendorongnya lantai,koran local El Taquigrafo melaporkan.

Esteve melarikan diri dan meninggalkan mantan pacarnya dengan keadaan berdarah-darah di lantai. Beruntungnya,tetangga sekitar mendengar teriakkanya dan segera membantu untuk dilarikan ke rumah sakit untuk menghentikan pendarahan.

Media lokal mengatakan pasangan tersebut bertemu melalui aplikasi online pada Desember tahun 2016 dan menjalani hubungan selama dua bulan sebelum kacaunnya hubungan mereka pada Februari 2017.

Esteve dilaporkan ditangkap oleh Kepolisian Catatan untuk menyatakan pengakuan,tetapi ia menolaknya. Ia dibebaskan dari penyelidikan tetapi investigasi masih berlanjut dan dia harus ditangkap karena menyebabkan cedera seseorang dan di panggil oleh Provinsi Pengadilan Barcelona.

Esteve membantah peristiwa tersebut dan melaporkan kembali atas kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya yang berusaha untuk mencekiknnya saat meninggalkan apartementya. Tidak jelas kapan persidangan itu akan berlangsung. (radarmalang/jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...