Minim Persiapan, PSM U-18 dan U-16 Keok Lagi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Dua tim PSM junior yang tampil di Elite Pro Academy kembali menelan hasil negatif. Minim persiapan jadi pemicunya.

PSM U-18 dan U-16 sama-sama menelan kekalahan menghadapi dua tim Persebaya Surabaya junior. Pada lanjutan seri pertama Grup C kompetisi Elite Pro Academy U-18, Ramang Muda menelan kekalahan dari Persebaya U-18.

Tim besutan Syamsuddin Batola itu kalah 1-0 pada laga yang berlangsung di National Youth Training Center (NYCT) Sawangan, Depok, Senin (17/6).

“Kerjasama tim dan finshing (kendalanya). Karena memang kita baru latihan selama puasa libur jadi persiapan minim,” ungkap Pelatih PSM U-18, Syamsuddin Batola.

Kekalahan ini menambah catatan minor PSM U-18 yang mana sebelumnya juga keok 2-1 dari Kalteng Putra junior.

Hasil dua kekalahan ini kata Batola akan coba dievalusi dengan jeda sehari. Sebelum kembali melakoni pertandingan ketiga menghadapi Persipura U-18, Rabu (19/6).

Senasib dengan seniornya, PSM U-16 juga menelan kekalahan keduanya pada seri kedua Grup C kompetisi Elite Pro Academy U16. Ramang Muda kalah 2-0 dari Persebaya U-16 di Gelora Samudra Kuta, Badung, Senin (17/6). (tam)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...