Pemkab Santuni Petugas KPPS yang Gugur

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKALE–Wakil Bupati Tator, Victor Datuan Batara , Senin, 17 Juni di ruang kerjanya menyerahkan santunan kepada ahli waris petugas KPPS pemilu 2019. Bantuan dari pemkab melalui program santuhan peduli sesama kepada almarhumah, Jernita Ernita Paseno anggota KPPS TPS 4 Randanan, Kecamatan Mengkendek yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya.

Sehari, 8 Terduga Sabu Ditangkap

Bantuan tersebut diterima suaminya, Yordan Pangala bersama dua anaknya. Santunan juga diserahkan kepada Paulina, petugas KPPS yang keguguran saat menjalankan tugasnya.

“Ini bentuk tali kasih dan penghargaan, sekiranya dapat meringankan beban baik keluarga yang gugur maupun yang sempat menjalani perawatan, kami atas nama pemerintah daerah sangat menghargai tanggung jawab yang sudah diberikan kepada bangsa sebagai penyelenggara dan petugas pemilu,” ungkapnya.

Praktisi Hukum Sebut Tim Prabowo Kewalahan

Besarnya bantuan yang diberikan yang gugur Rp10 juta dan yang sakit Rp5 juta. Santunan juga diserahkan kepada ahli waris almarhum Ipda Paulus Kenden, anggota polres Tator yang gugur karena kecelakaan saat menjalankan tugas pengamanan pemilu di Kecamatan Kurra yang lalu. (Frederich Suselisu )

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...