Pemuda Muhammadiyah Sinjai Perkuat Sinergitas dengan Kodim 1424 Sinjai

Senin, 17 Juni 2019 - 17:11 WIB

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sinjai melakukan kunjungan ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai. Memperkuat sinergitas dalam berbagai aspek menjadi topik perbincangan dalam pertemuan itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PDPM Sinjai, Muhlis. Dia mengatakan, kerja sama dan sinergitas dengan semua stake holder menjadi kunci keberhasilan dalam menyelesaikan semua program kegiatan. Termasuk dengan unsur TNI.

Olehnya itu dia berharap kedepan, kerja sama ini terus terjalin. “Alhamdulillah, kami diterima dengan baik, kami juga direspons kuat dan siap bersinergi dalam menjalankan program kerja,” ujarnya, Senin 16 Juni.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Oo Sahrojat mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk terus melaksanakan kegiatan positif demi kemajuan daerah. Dia pun menyebut kerja sama dengan semua elemen harus terus digalakkan.

“Kalau hanya TNI saja yang turun melaksanakan kegiatan, itu dikatakan tidak berhasil, harus mengajak semua masyarakat,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya siap membantu Pemuda Muhammadiyah Sinjai dalam menyukseskan kegiatan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel di Kota Pare-pare. (sir)