Pogba Blak-blakan Ingin Tinggalkan MU

Senin, 17 Juni 2019 - 10:06 WIB
Paul Pogba/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United Paul Pogba telah memberi isyarat terbuka bahwa dia siap meninggalkan klub musim panas ini. Pemain internasional Prancis itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sebelum awal musim 2019-20.

Mantan pemain Juventus, yang sedang berada di Tokyo untuk acara promosi Adidas, mengatakan kepada wartawan bahwa kepindahan mungkin akan segera terjadi. Dilaporkan sebelumnya, harga permintaan MU untuk Pogba adalah € 145 juta.

“Musim ini adalah yang terbaik. Namun dengan semua yang telah terjadi (di United), saya pikir ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Aku sudah memikirkan ini dan apa tantangan baru yang bisa terjadi,” kata Pogba.

Pogba kembali ke Old Trafford pada tahun 2016, dalam kesepakatan € 89 juta. Namun ia secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dalam 18 bulan terakhir. “Saya telah berada di Manchester selama tiga tahun, dan saya menikmatinya. Seperti yang selalu ada, ada saat-saat baik dan buruk, tetapi saat-saat indah yang aku nikmati,” tegasnya.

Pogba menjadi target transfer utama Zinedine Zidane musim panas ini, meskipun Los Blancos sudah menghabiskan sekitar Rp4,9 triliun. Mereka kini menunggu dan melihat apakah United menerima tawaran € 120 juta untuk pemain 24 tahun itu. (Football Espana/amr)