Satu Keluarga Tabrakan Truk, Begini Kondisinya

Senin, 17 Juni 2019 07:34
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG — Sebuah kecelakaan maut menimpa satu keluarga yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan truk bermuatan pasir di Sematang Borang, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu sore, (15/4).Kejadian itu langsung viral di media sosial karena ada dua balita yang terlihat tergeletak di jalan, kepalanya berdarah. Kedua orangtuanya juga parah, ayah dan ibu kedua balita juga bersimbah darah.Netizen mengira satu keluarga itu tak tertolong karena kondisi tabrakan dengan truk dalam kecepatan tinggi itu terjadi sangat fatal.Namun saat SUMEKS.CO (FAJAR Grup) menelusuri video itu dan datang ke TKP dan rumah korban, ternyata hanya si ibu, bernama Titin, 29, yang meninggal.

Banyak Fasum di GMTD Belum Diserahkan

Ketika dijumpai di rumahnya, ibu almarhum Titin, Maryani terlihat sangat berduka. Namun dia tetap bersyukur karena kedua cucu dan menantunya, Hasan selamat.Karena anaknya Titin meninggal, Maryani berniat mengasuh kedua cucunya itu. “Ya tidak ada lagi ibunya, kasihan,” cetus Maryani sambil menahan tangis.Menurut nenek Maryani, menantunya Hasan dan anaknya Titin ada rencana ke rumahnya sore itu, namun saat melintas di Jl Sematang Borang, musibah menimpa keluarga ini.

Gerakan Lokal

Motor yang dikendarai Hasan bertabrakan keras ‘adu kambing’ dengan truk bermuatan pasir yang melaju kencang.Hasan, Titin dan kedua balitanya terpental. Insiden ini sempat terekam lewat kamera handphone warga dan tersebar luas di media sosial dan viral.

Bagikan berita ini:
8
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar