Barcelona Goda Willian, Ini Reaksi Chelsea

Selasa, 18 Juni 2019 - 08:53 WIB
Willian/EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea menolak tawaran 40 juta euro dari Barcelona dan Atletico Madrid untuk pemain depan mereka, Willian. Diario Sport mengutip laporan dari Skysports mengklaim bahwa The Blues telah menolak pendekatan untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Kontrak Willian di Stamford Bridge berakhir musim panas tahun depan. Dikatakan bahwa Chelsea menolak kesepakatan apapun untuk pemain Brasil itu setelah mereka menjual Eden Hazard ke Real Madrid. Selain itu, mereka saat ini berada di bawah larangan transfer yang diberlakukan FIFA.

The Blues, yang juga baru saja ditinggalkan manajer setelah Maurizio Sarri pindah ke Juventus enggan kehilangan pemain lagi menjelang musim depan. Apalagi, musim depan mereka akan kembali bermain di Liga Champions.

Musim panas lalu, raksasa Catalan sudah melakukan serangkaian upaya membeli pemain Brasil itu. Puncaknya, mereka mengajukan tawaran 72 juta euro. Akan tetapi pemenang Liga Europa tetap tidak mau menjual sang pemain.

Willian telah menghabiskan enam musim di Stamford Bridge. Ia menjadi salah satu andalan lini depan The Blues. Sayangnya, penampilannya menurun musim lalu dimana ia hanya mencetak tiga gol dalam 26 penampilan di Liga Premier Inggris. (Football Espana/amr)