Di Toraja Utara, Nasdem Berpeluang Raih Kursi Ketua DPRD

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO— Hasil pileg 2019, Partai Nasdem di Toraja Utara keluar menjadi pemenang di legislatif Kabupaten Toraja Utara dengan merebut enam kursi. Sehingga berpeluang untuk menjadi Pimpinan di DPRD Toraja Utara.

Yosia Rinto Kadang selaku Ketua Nasdem Torut mengatakan, sangat bersyukur atas raihan kursi yang diperoleh,maka dengan ini Partai Nasdem Toraja Utara mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Toraja Utara yang telah menyukseskan pemilu tahun 2019.

“Merujuk hasil Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten yang telah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Toraja Utara, tanggal 3 Mei 2019 lalu, Partai Nasdem merupakan peraih suara terbanyak atau pemenang pemilu di Kabupaten Toraja Utara dengan Total perolehan suara Partai Nasdem 27.655,” kata Rinto sapaan akrabnya dikutip dari palopos.co.id, Selasa (18/6).

Dengan jumlah perolehan suara sebanyak ini, Partai Nasdem berhasil mengantar 6 calon legislatifnya ke DPRD Kabupaten Toraja Utara, dan berdasarkan aturan Undang-undang MD3 sebagai pemenang pemilu,maka Partai Nasdem berhak atas kursi Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara.

“Kami menilai pemilu di Toraja Utara sudah berjalan dengan sangat tertib, aman, langsung, jujur dan adil,” ujarnya.
Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, kami pengurus DPD dan DPC serta seluruh kader Partai Nasdem Toraja Utara mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Partai Nasdem untuk mewakili aspirasi mereka di DPRD Toraja Utara.

“Dengan prinsip restorasi, kader-kader Partai Nasdem di DPRD akan berjuang keras untuk memenuhi ekspetasi dan aspirasi masyarakat. Percayalah, kami Partai Nasdem memiliki komotmen yang kuat akan restorasi Indonesia dan tekad penuh memperjuangan dan membela aspirasi rakyat Toraja Utara,” kunci Yosia.(palopopos/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...