Diancam Hacker, Artis Bella Terpaksa Posting Foto Bugil di Twitter

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD—Bella Thorne membocorkan foto-foto bugilnya sendiri setelah diancam oleh seorang hacker. Bintang berusia 21 tahun itu membuat keputusan berat ini setelah seorang peretas diduga mengancam akan membocorkan foto-fotonya yang telanjang, setelah akun Twitter-nya diretas pekan lalu.

Bella – yang terkenal karena perannya dalam pertunjukan Disney Shake It Up – memposting screenshot pesan dari orang tak dikenal, mengirimkan selfie sang aktris tanpa penutup dada serta video pribadi dan mengirim beberapa pesan teks.

Menulis di Twitter, Bella menjelaskan mengapa dia berbagi foto-foto intimnya: “Kemarin karena kamu semua tahu semua twitter-ku diretas. Selama 24 jam terakhir saya telah diancam dengan foto telanjang saya sendiri. Saya merasa kotor, saya merasa diawasi, saya merasa seseorang telah mengambil sesuatu dari saya yang saya hanya ingin satu orang yang khusus yang melihatnya.”

“Dia telah mengirimi saya beberapa foto bugil dari selebritis lain, dia tidak akan berhenti dengan saya atau mereka. Ia akan terus melakukannya. Sudah terlalu lama aku membiarkan seorang lelaki mengambil keuntungan dariku berulang-ulang dan aku muak dengan itu, aku mengeluarkan ini,” tegasnya.

Keputusan ini menurut Bella sangat berat. “Aku bisa tidur malam ini.  Aku mengambil kekuatanku kembali. Kamu tidak bisa mengendalikan hidupku kamu tidak akan pernah. Ini foto dia mengancamku. Jadi di sini, sialan, dan 24 jam terakhir saya menangis bukannya merayakan buku saya. Oh ya, FBI akan segera tiba di rumah Anda,” ujar Bintang Midnight Sun itu.

Meski ada sejumlah balasan kasar ke foto-foto yang ia posting, banyak penggemar memuji Bella karena punya kekuatan dalam situasi yang mengerikan ini. Bella kemudian mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa sementara dia marah dengan peretas, dia tidak ingin ‘menghancurkan’ dia karena dia percaya dia masih remaja .

Aktris, yang baru saja merilis kompilasi puisi dan esai “The Life Of A Wannabe Mogul” itu mengatakan: “Anak ini terdengar seperti dia berusia 17 tahun. Saya hanya ingin memberinya pelajaran. Dia masih anak-anak dan kita membuat kesalahan, kesalahan ini adalah kesalahan yang buruk. Tetapi saya tidak ingin seluruh hidup anak berusia 17 tahun itu hancur karena dia tidak berpikir jernih dan menjadi orang tolol.”

“Bella menambahkan:” Ditambah lagi, dia jelas pintar jadi jika dia berada di sisi kanan jalur, dia sebenarnya bisa saja membantu komunitas kami dan menjadi aliansi. Anda tidak dapat selalu merobohkan seseorang karena sisi buruknya tetapi lebih dari itu membangun sisi baik mereka,” sambungnya. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...