Digoda Manchester City, Rodri Minta Dijual Atletico

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gelandang Spanyol, Rodri mengatakan kepada Atletico Madrid bahwa dia akan pergi musim panas ini di tengah minat dari Manchester City dan Bayern Munich. Itu menurut klaim media Spanyol, Marca.

Kedua klub dikatakan memiliki minat yang kuat pada gelandang tengah yang punya klausul rilis € 70 juta itu. Dikatakan bahwa sang pemain telah mengambil keputusan setelah ia merenungkannya selama berbulan-bulan dan kini minta klub menjualnya.

Bulan lalu, sebuah laporan di Diario AS mengklaim Rodri ‘lebih dekat bermain di Manchester daripada Madrid musim depan’ dengan kesepakatan yang tampaknya semakin mungkin. Akan tetapi Atleti ingin mengklarifikasi masa depannya sesegera mungkin.

Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan Los Rojiblancos dari Villarreal dalam kesepakatan senilai € 20 juta awal plus tambahan € 5 juta tambahan. Namun, performa gemilannya membuatnya dilirik banyak klub top Eropa.

Pemain asli Madrid itu telah memenangkan lima pertandingan internasional untuk Spanyol dalam 12 bulan terakhir dan merupakan gelandang Atleti terbaru yang dikaitkan dengan City. The Sky Blue sebelumnya dikaitkan dengan Saul Niguez dan Thomas Partey.

Rodri secara luas dianggap sebagai penerus gelandang Barcelona Sergio Busquets untuk tim nasional Spanyol. Tak mengherankan jika bos City, Pep Guardiola sangat meminatinya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...