Diskusi Mubalig IMMIM Datangkan Ketua MUI Provinsi Bali

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Dewan Pengurus Pusat Ikatan Masjid Mubalig Indonesia Muttahidah (DPP IMMIM) akan menggelar Diskusi Mubalig IMMIM dirangkaikan Halal bi Halal Kamis pagi, 27 Juni 2019 di Gedung Islamic Centre IMMIM Jl Jenderal Sudirman Makassar.

Sekretaris Umum DPP IMMIM, Dr M Ishaq Shamad MA menyampaikan bahwa topik yang akan didiskusikan adalah “Urgensi Tema Khutbah dan Perubahan Masyarakat”.

Pembicara adalah H Masrur Latanro MSi (Ketua MUI Provinsi Bali) dan Dr H Kamaluddin Abunawas MA (Ketua DPP IMMIM), Moderator Dr HM Ishaq Shamad MA. Selanjutnya Pengantar Diskusi oleh Ketua DPP IMMIM Ir HM Ridwan Abdullah MSc. Sementara pembawa Hikmah halalbihalal adalah AGH Drs Muhammad Ahmad (Ketua Dewan Pembina DPP IMMIM).

Dikatakan, kegiatan Diskusi Mubalig IMMIM 100% gratis, dan semua peserta akan dibagikan buku karya panelis, dan makan siang (lunch).

Salah satu panelis Diskusi Mubalig IMMIM, adalah Ketua MUI Provinsi Bali H Masrur Latanro sekaligus pengusaha sukses dan telah berbagi tips di PSBM ke-18.Tak banyak yang tahu, pengusaha money changer yang kini beromzet hingga Rp7 triliun per tahun, Masrur Makmur La Tanro mulanya hanya seorang sopir di perusahaan PT Haji La Tunrung tahun 1980-an. Lalu kini telah menikmati kerja kerasnya dengan sejumlah lini usaha.

Owner PT Bali Maspindjinra (BMC) ini telah menceritakan succes storynya di acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang digelar di Wisma Negara Kawasan, Centre Point Of Indonesia (COI) Makassar. Selain dari Money Changer, ia penulis beberapa buku (Salah satunya berjudul “Muslim Dilarang Sakit”) ini juga sebagai Farcheser RM Ayam Bakar Wong Solo dan pemilik Pondok pesantren (Ponpes) Shohwatul Is’ad, salah satu Ponpes ternama yang beralamat di Ma’rang Pangkep. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...