Gowa Berhijrah Bakal Terlaksana, Bupati Gowa Sampaikan Apresiasi

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:39 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Dukungan terus mengalir pada komunitas PROJECT DAKWAH Dan MAHTAN (Masyarakat Hijrah Tanpa Nama) dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan.

Komunitas yang berdiri di jalur dakwah ini melakukan kunjungan ke kantor Bupati Gowa, guna silaturahmi dengan orang nomor satu di Gowa, Selasa (18/6/2019) siang tadi.

Bupati Gowa, Adnan Puritha Ichsan YL, yang akrab disapa Adnan, menyambut baik kunjungan dari Project Dakwah dan Mahtan. Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar yang merupakan Pembina dari Project Dakwah dan Mahtan ikut dalam rombongan tersebut.

Bupati Gowa mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan sosial keagamaan seperti program yang telah dilakukan Pemerintah Daerah sendiri telah memprogramkan Satu Desa Satu Hafiz dan Program Jumat Ibadah.

Saat audiensi tim PROJECT DAKWAH dan MAHTAN menyampaikan ke Bupati Gowa bahwa pihaknya menggelar Gowa Berhijrah di mana akan dirangkaikan kegiatan penghapusan tato sebagaimana telah dilakukan sebelumnya acara serupa yakni Makassar Berhijrah dan Bulukumba Berhijrah.

“Kegiatan tersebut dijadwalkan di akhir bulan, yaitu pada 27-28 Juli 2019 mendatang,” ujar Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar. (ama)