Jenguk ke RS, Jeremy Teti Ceritakan Kondisi Terkini Agung Hercules

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID-- Sakit kanker otak yang menyerang aktor dan komedian, Agung Hercules memang mengejutkan banyak orang. Para teman sejawat Agung Hercules pun terlihat sislih berganti memberikan semangat dengan mengunjunginya di RSUD Tangerang. Salah satunya Jeremy Teti. Usai membesuk, Agung Hercules yang sedang terbaring sakit di RSUD Tangerang, Jeremy Teti bercerita banyak hal tentang kondisi sahabatnya itu. Agung Hercules sendiri memang sedang menjalani perawatan karena penyakit kanker otak yang dideritanya.
Jawab Tudingan Prabowo, KPU Bawa 6.000 Dokumen
Menurut Jeremy, pihak keluarga memang sengaja menutupi kondisi Agung Hercules selama 1 tahun 8 bulan. Alasannya tentu tak ingin merepotkan banyak orang. Karena itu, ketika dia berkunjung, Jeremy pun kesulitan untuk masuk ke ruang perawatan. “Memang susah sudah dijaga satpam. Teman-teman media juga tak bisa masuk, tak boleh ada video. Foto boleh. Saya harus ke lantai bawah dulu lalu ke atas lagi. Saat masuk, Agung Hercules malah bengong lihat saya. Seperti tidak mengenali. Saya bilang, lho mas Agung masa enggak kenal sih sama saya, apa saya sudah bermetamorfosis ya? Tapi lama-lama setelah ngobrol akhirnya ingat,” kata Jeremy, Selasa (18/6).
Tiga Siswa Peraih Nilai UNBK Tertinggi di SMP Telkom
Mantan penyiar berita inipun mengungkapkan kalau kondisi Agung tetap tegar meski kepalanya ada bekas jahitan operasi tumor. Setidaknya, ungkap Jeremy, ada jahitan sekitar 15-20 cm. “Lalu sebelah kanan ada lagi jahitan katanya ditanam selang. Aduh ngilu rasanya, sudah 1 tahun 8 bulan menjalani perawatan radiasi, kemoterapi, dan operasi sudah semua. Tangguh banget pokoknya Agung Hercules itu,” ujar mantan jurnalis itu.
H+15 Lebaran, 1.556.408 Pemudik Gunakan Jalur Laut
Jeremy juga menceritakan perubahan bentuk fisik Agung Hercules yang berubah menjadi lebih kurus. Sisi baiknya, Agung justru terlihat lebih awet muda.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan