Juventus Ingin Tampung Pemain Buangan Inter, Ini Serius Nyonya?

Selasa, 18 Juni 2019 - 09:06 WIB
Mauro Icardi/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Mauro Icardi sepertinya bisa meninggalkan Inter Milan dengan masa depan cerah yang menantinya. Itu setelah juara Serie A Italia delapan musim terakhir, Juventus bersedia menampung sang bomber jika ia benar-benar dibuang Nerazzurri musim panas ini.

Maurizio Sarri yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Si Nyonya Tua, julukan Juventus, yakin bahwa striker Argentina itu akan kembali menunjukkan ketajamannya jika berada di bawah asuhannya. Pelatih berusia 60 tahun itu bahkan optimis Icardi akan mencetak setidaknya 40 gol.

Icardi sebelumnya telah diberitahu bahwa ia tidak memiliki masa depan di San Siro di bawah Pelatih baru Antonio Conte dan hampir pasti akan ada di pasar transfer. Selain Juve, Manchester United, PSG dan bahkan CF Miami David Beckham dilaporkan tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu.

Hubungan Icardi dengan Inter memburuk pasca ban kaptennya dicabut. Icardi sempat menolak bermain selama dua bulan sebelumnya akhirnya bergabung kembali bersama rekan-rekannya di akhir musim dan ikut membantu Inter finis keempat dan lolos ke Liga Champions musim depan. (Football Italia/amr)

3 thoughts on “Juventus Ingin Tampung Pemain Buangan Inter, Ini Serius Nyonya?

Comments are closed.