Pelatih Arema FC Doakan PSM Sukses di AFC

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM yang berlaga di AFC Cup tak hanya mendapat dukungan dari penggermarnya. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija juga memberi support kepada PSM agar bisa sukses berlaga di AFC Cup

Kepada FAJAR, Milo menyampaikan dukungannya dan berharap PSM bisa membawa nama besar sepak bola Indonesia di kancah sepak bola Asia.

Ya, bentuk dukungan ini juga setelah laga timnya kontra PSM pada pekan ke-5 Liga 1 resmi diundur agar PSM bisa maksimal di Semifinal AFC Cup zona ASEAN menghadapi Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (19/6).

“Kami harus respect penuh (PSM). Laga ditunda ini membuat kami kehilangan pertandingan selama 30 hari. Jadi hasilnya saya harap membanggakan untuk Indonesia,” harap Milo.

Untuk laga tunda ini, pelatih asal Bosnia tersebut juga tidak tahu kapan idealnya digelar. Sebab jika PSM mencapai tempat tertinggi di AFC maka secara otomatis akan ada pergeseran jadwal lagi.

“Sekarang kami hanya perlu mempersipan yang terbaik untuk tim. Kami harus merubah (rencana) lagi. Ini tidak bagus tetapi kami harus melakukannya,” imbuhnya.

Diketahui PT LIB menjanjikan akan menentukan laga tunda PSM vs Arema FC paling lambat, Minggu 30 Juni mendatang. (tam)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...